Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 15 Februari 2012

Bagaimana Berteman dengan Seseorang Ber-IQ tinggi

 
 1. Ingat mengapa Anda menjadi teman di tempat pertama. Apakah itu tahun-tahun awal berbagi mainan di kotak pasir, atau Anda memukul persahabatan selama kuliah, harus ada beberapa kimia agar Anda untuk memulai pada kekerabatan dengan siapapun, terlepas dari IQ mereka.
    
Pikirkan tentang apa yang Anda berbagi kesamaan. Apakah cinta Anda World of Warcraft atau kepentingan dalam bermain sepak bola memicu sebuah persahabatan?

Apakah Anda berdua kompetitif di lomba mengeja atau model PBB di sekolah? Atau apakah Anda berdua memiliki pekerjaan di sebuah restoran fast food ketika anda sedang berada di sekolah dan Anda suka bermain kata-kata selama lulls pelanggan? Apapun minat Anda bersama di masa lalu, menarik dari kesamaan Anda untuk menjaga persahabatan yang kuat.
    
Renungkan kualitas kuat teman anda. Apakah teman cerdas Anda juga sensitif dan baik, atau apakah ia memiliki wawasan yang ekstrim dan kemampuan untuk membaca orang lain (dan menyarankan Anda ketika Anda mungkin akan membuat keputusan yang buruk)? Tekan ke yin nya atau dia Yang Anda dan fokus pada kualitas yang membuat orang ini istimewa.
    
Tentukan apa yang dapat membawa ke persahabatan. Mungkin teman Anda menghargai rasa kurang sopan humor Anda atau kemampuan luar biasa Anda untuk melihat kebaikan pada orang; ingat bahwa sebuah persahabatan berarti bahwa Anda membawa sesuatu yang penting ke meja juga.
2. Menghargai keunikan teman Anda. Individu-individu berbakat atau sangat cerdas mungkin menunjukkan karakteristik yang unik seperti menjadi sangat kreatif dan penuh gairah. Banyak orang berbakat berusaha untuk kesempurnaan dan tidak akan berhenti bekerja sampai presisi dicapai. Teman cerdas Anda mungkin juga tidak mendekati masalah atau situasi seperti teman-teman lain dan mungkin terobsesi masalah, menelaahnya dari berbagai aspek dan mencoba metode yang tidak konvensional untuk mencari sebuah resolusi. Alih-alih menjadi terganggu atau bahkan malu dengan perbedaan teman Anda, ingat bahwa nya atau kecerdasan dan cara mereka melihat dunia yang khusus dan indah.3. Tekan ke kualitas khusus Anda. Dibutuhkan dua untuk tango dan jelas Anda adalah bagian besar untuk menjaga persahabatan ini relevan. Hanya karena teman Anda super pintar tidak berarti bahwa Anda tidak sama pentingnya dalam persahabatan. Sementara teman anda mungkin lilin liris tentang fisika kuantum, Anda memiliki bakat dan sifat-sifat yang sama dengan nya atau miliknya - menggunakannya untuk melengkapi persahabatan.

    
Misalnya, jika teman Anda cerdas adalah mahasiswa dokter atau medis, memanfaatkan rasa kecut humor Anda untuk berbagi dokter-pasien lelucon untuk memecahkan dia di antara pekerjaan atau sesi belajar. Teman Anda akan menghargai istirahat dari hari yang serius di tempat kerja atau sekolah, plus Anda akan memiliki teman di speed dial yang dapat mendiagnosa bahwa mol aneh di punggung Anda.
4. Berbagi pengetahuan. Teman Anda memiliki IQ tinggi, bukan pengetahuan ensiklopedis dari segala sesuatu di dunia. Mereka mungkin ensiklopedis di daerah yang mereka pilih profesi atau kepentingan, tapi mereka tidak mampu sebagai sebagai orang berikutnya untuk mengetahui segalanya. Mereka juga bisa mendapatkan keuntungan dari melihat perspektif yang berbeda dari isu-isu yang mereka tahu banyak tentang. Berbagi pengetahuan Anda sendiri, ide dan pikiran dengan mereka, sama seperti Anda ingin mendengar pengetahuan dan ide. Dengan cara ini, Anda berdua dapat membangun pengetahuan masing-masing, berbagi perspektif yang berbeda dan mungkin memperluas pemahaman Anda bersama-sama.5. Jika Anda khawatir bahwa Anda tidak cukup cerdas untuk tinggal sebagai teman, memahami bahwa harta IQ tinggi temanmu persahabatan Anda juga. Perlu diingat bahwa meskipun teman Anda sangat cerdas, ia mencari persahabatan dari Anda juga. Memang, kadang-kadang bisa lebih sulit bagi mereka dengan IQ lebih tinggi tetapi kecerdasan emosional tidak begitu tajam terasah (EQ) untuk menjalin persahabatan yang sehat dan langgeng, jadi cobalah untuk melihat hal-hal lebih sebagai persahabatan dan kurang sebagai isu kecerdasan atau kebutuhan yang sedang berlangsung untuk pencocokan akal.

    
Beberapa orang mungkin menemukan seseorang yang memiliki IQ tinggi untuk menjadi agak menakutkan, terutama jika mereka tidak menyadari betapa cerdas teman mereka adalah sampai nanti ke dalam hubungan. Namun, menjadi cerdas adalah salah satu kualitas yang membuat teman Anda unik dan kemungkinan besar salah satu alasan Anda menikmati perusahaan nya. Mari bersinar diri sejati Anda melalui, itulah orang yang mereka tertarik untuk persahabatan di tempat pertama.

1 komentar:

chintia lim mengatakan...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar