Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 24 Februari 2012

Cara Meningkatkan Kemampuan Indra Penciuman Anda

Improve Your Sense of Smell

Ada banyak alasan Anda mungkin ingin meningkatkan indra penciuman Anda. Untuk satu hal, itu terkait erat dengan indera perasa. Cobalah mencicipi makanan dengan hidung terjepit Anda! Ini juga merupakan keterampilan yang diperlukan untuk menggambarkan aroma pada anggur, kopi dan bir, bahkan teh. Dan pada umumnya, mampu mencium kehalusan dalam aroma bunga, atau kulit seseorang, atau daun musim gugur, dapat menawarkan dimensi yang lebih dalam kenikmatan. Juga, apakah Anda tahu
bahwa hidung manusia rata-rata dapat mendeteksi hampir 10.000 aroma yang berbeda?

1. Lebih memperhatikan apa yang anda cium. Orang sering berkata "menggunakannya atau kehilangan itu" tentang otot, tapi sama dapat diterapkan terhadap indera. Semakin Anda menggunakan indra Anda, semakin baik Anda dapatkan! Pelajari cara untuk menggambarkan bau. Anda bahkan mungkin ingin menyimpan sebuah jurnal penciuman! Untuk praktek ekstra, memiliki seseorang memegang berbagai hal untuk hidung Anda saat Anda sedang ditutup matanya dan melihat apakah Anda dapat mengidentifikasi bau.
2. Perhatikan bagaimana bau tertentu membuat Anda merasa. Saraf yang bau akal secara langsung terhubung ke bagian emosional otak Anda, meninggalkan rasionalitas Anda keluar dari persamaan. Studi menemukan, misalnya, bahwa bau pembungkus makanan cepat saji, roti segar atau kue meningkatkan kemungkinan jalan marah; peppermint dan kayu manis meningkatkan konsentrasi dan mengurangi iritasi di driver, dan lemon dan kopi mempromosikan pemikiran yang jernih dan tingkat konsentrasi tinggi pada umumnya.
    
3. Hindari makanan yang menyebabkan produksi lendir berlebih. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa rasa memudar bau, atau mungkin benar-benar menghilang, saat Anda terserang flu? Kemacetan di selaput di hidung yang mengandung bau-ujung saraf sensitif bisa kusam kemampuan Anda untuk mencium, dan menghindari makanan yang mempromosikan kesesakan (susu, keju, yogurt dan es krim) mungkin bisa membantu.

        
Cara ini mempengaruhi rasa adalah bahwa ada saluran dari bagian belakang tenggorokan anda untuk sel-sel sensoris dalam hidung Anda. Jika saluran ini tersumbat oleh apapun kemacetan, kemampuan Anda untuk mencicipi makanan akan terpengaruh.
    
4. Hindari zat yang dapat mengganggu indra penciuman Anda. Beberapa obat flu dapat membuat Anda kehilangan indra penciuman Anda, seperti intranasal beberapa produk Zicam diperingatkan oleh FDA. Merokok juga dapat mengganggu indra penciuman Anda. Jauhkan alkohol untuk minimum, sebagai indra penciuman Anda terganggu karena naiknya alkohol darah Anda tingkat.
    
5. Dapatkan lebih seng dalam diet Anda. Hyposmia (istilah medis untuk rasa gangguan penciuman) sering dihubungkan dengan kekurangan mineral seng. Untuk meningkatkan indra penciuman Anda, cobalah makan makanan kaya seng, seperti (tiram, lentil, biji bunga matahari, pecan) dan mempertimbangkan mengonsumsi suplemen multivitamin yang mengandung setidaknya 7 mg seng setiap hari.
    
6. Berolahraga. Studi menunjukkan bahwa indra penciuman kita lebih tajam setelah latihan jadi inilah alasan lain untuk tetap fit!
  
7. Gunakan humidifier. Peningkatan kelembaban di udara menyebabkan kelembaban meningkat dalam hidung Anda, yang meningkatkan indera penciuman.
    
8. Tinggal jauh dari bau. Terlalu lama bau buruk cenderung mematikan kemampuan untuk bau.
    
9. Ketika mencoba untuk mengidentifikasi bau, mengambil pendek, dangkal hirupan bukan dari satu panjang. Anda akan melihat kucing dan anjing melakukan hal ini ketika mereka awalnya sesuatu berbau. Hal ini meningkatkan kemampuan Anda untuk mengambil bau.
    
10. Ketika belanja untuk makanan, perhatikan bahwa barang-barang berbau terbaik adalah, untuk sebagian besar, apa yang tubuh Anda adalah keinginan. Ketika membeli makanan, mulai memilih item yang berbau yang terbaik untuk Anda. Memilih roti gandum, misalnya, dan memutuskan pada keju untuk pergi bersamanya, terbaik dapat dilakukan dengan mengendus aroma roti dan keju dan menentukan kombinasi yang memiliki aroma yang optimal. Tentu saja, apa bau yang terbaik akan menjadi refleksi dari apa yang dibutuhkan tubuh Anda yang paling. Bahkan obat berbau atau botol vitamin dapat membantu Anda menentukan aroma adalah yang terbaik, dan karena itu, obat atau vitamin yang dibutuhkan tubuh Anda yang paling. (Namun, perlu berkonsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsi obat atau vitamin baru resimen.) Ketika mempertimbangkan belanja untuk keluarga, akan ada kecenderungan bagi anggota keluarga untuk mendambakan makanan yang sama ketika mereka semua melakukan latihan yang sama dan makan sama (yaitu , sebuah keluarga kardio akan memiliki preferensi rasa yang berbeda dibandingkan dengan keluarga angkat berat).





1 komentar:

chintia lim mengatakan...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar