Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 08 September 2011

Bagaimana Meningkatkan Kapasitas Paru-paru Anda?

Increase Your Lung Capacity

Banyak olahraga dalam tindakan-dikemas dunia saat ini mengharuskan Anda untuk menggunakan sejumlah besar udara untuk menjadi sukses. Meskipun ada cara untukukuran paru-paru Anda, ada banyak cara untuk meningkatkan jumlah udara yang diambiloleh paru-paru, dan efisiensi dengan yang mereka menangkap oksigen. Praktek latihan ini setiap hari, dan Anda terikat untuk melihat
peningkatan dalam kapasitas paru-paru Anda.

Langkah-langkah:

1. Bernapaslah dalam-dalam. Pastikan untuk berlatih pernapasan dalam untuk memaksimalkan kapasitas paru-paru Anda dan mengambil lebih banyak udara dengan setiap napas.


Menghembuskan napas sepenuhnya. Jangan biarkan udara apapun berlama-lama di paru-paru anda. Hal ini memungkinkan lebih banyak udara yang kaya oksigen untuk datang dengan napas berikutnya. Anda dapat memastikan evakuasi lengkap paru-paru Anda dengan menghitung keras-keras. Bila Anda tidak bisa lagi menghitung dengan suara keras, Anda dapat mengusir ada udara lebih banyak dari Anda paru-paru.
Biarkan diafragma Anda turun dengan menjaga otot-otot perut Anda rileks. Perut Anda akan berkembang sebagai diafragma Anda turun membuat ruangan lebih di sekitar paru-paru, yang memungkinkan mereka untuk mengisi dengan udara.
Memperluas lengan Anda, menahan mereka lebih jauh dari tubuh Anda, untuk membantu membuka dada.
Tarik napas selama dua hitungan, dan keluarkan napas selama tiga hitungan. Menjaga rasio ini secara konsisten.

2. Buat perlawanan.

Bernapaslah secara normal, melalui hidung. Ambil napas dalam-dalam.
Hembuskan napas melalui mulut dengan bibir Anda masih berdekatan. Buka mereka hanya sedikit sehingga sedikit udara bisa keluar, dan dengan perlawanan. Coba dan melakukan hal ini sesering mungkin - itu membuat kantung di paru-paru Anda lebih digunakan untuk harus memegang udara lebih lama, peregangan mereka keluar. Cara lain untuk mencapai efek yang sama akan meledakkan balon.

3. Latihan dalam air.

Mengembangkan peregangan normal dan angkat berat secara rutin keluar dari air.Pastikan bahwa Anda mengimbangi kenyataan bahwa bobot akan terasa lebih ringan ketika Anda memiliki air di sekitar Anda. Praktek ini rutin untuk beberapa hari sampai Anda merasa nyaman dengan segala sesuatu.
Bawa ke air. Menenggelamkan diri ke leher Anda, dan melakukan latihan sementara di air. Ini mungkin tidak tampak seperti itu adalah melakukan sesuatu untuk membantu Anda sama sekali, tapi jangan khawatir. Karena darah bergeser ke rongga dada Anda dan kompresi pada tubuh Anda, Anda akan harus mengambil lebih pendek, napas cepat saat berolahraga di dalam air. Penelitian menunjukkan bahwa kapasitas udara Anda akan dipotong hingga 75% selama waktu ini, dan tubuh Anda akan mencoba untuk mengkompensasi untuk itu. Jika latihan Anda dalam air berlangsung cukup lama, dan Anda melakukannya secara teratur, sistem pernapasan Anda akan menjadi lebih efisien, meningkatkan kapasitas paru-paru Anda.

4. Mendapatkan udara tambahan.

Ambil sepotong pipa dengan diameter cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam mulut Anda tanpa menyakiti rahang Anda. Seharusnya, bagaimanapun, membuat Anda membuka mulut lebar: sekitar selebar sebagai menguap rata-rata. Pipa tidak perlu lama sekali - itu tidak panjang Anda cari, tetapi lebar.
Letakkan pipa di mulut Anda. (Apakah pastikan itu sanitasi dan bersih.)
Bernapas. Melakukannya dengan sangat hati-hati, meskipun, karena jika Anda bernapas terlalu cepat, Anda akan menjadi pusing. Lakukan ini selama beberapa saat setiap hari, dan Anda akan segera menyadari bahwa Anda dapat mengambil napas lebih lama dan lebih lama tanpa menjadi pusing. Jika Anda melakukan ini cukup sering, Anda harus dapat mengambil sangat dalam, napas penuh dan akan baik-baik saja. Ini bekerja karena tubuh Anda menjadi lebih disesuaikan untuk menerima lebih banyak oksigen dengan setiap napas, karena, jelas, Anda tidak bernapas seperti Anda menguap sepanjang waktu.
5. Memainkan alat musik tiup.

Pelajari bagaimana memainkan instrumen Eropa: atau kuningan seperti tuba, terompet, trombon, oboe, klarinet, saksofon, atau flute. Kegiatan ini akan membantu Anda mengendalikan pernapasan dan memperluas kapasitas paru-paru Anda untuk memanfaatkan semua alveoli.
Bermain dalam sebuah marching band atau Drum dan Bugle Corps. Kegiatan ini membutuhkan paru-paru lebih banyak dan lebih utilisasi kapasitas untuk gerakan Anda dan bermain dan cukup sehat.
Anda juga dapat belajar bagaimana untuk menyanyi.

6. Berpartisipasi dalam kegiatan kardiovaskular ketat.

Aerobik
Bersepeda
Menjalankan
Renang - Olahraga terbaik untuk memperbaiki kebugaran kardiovaskular Anda. Pada puncaknya mereka, paru-paru perenang 'akan menggunakan oksigen tiga kali lebih efisien daripada rata-rata orang.




7. Menghitung. Ambil napas dalam-dalam dan kemudian menghitung angka selama Anda bisa. Praktek ketika Anda punya waktu dan setiap kali pergi untuk jumlah yang lebih tinggi.

Tips
  • Pelatihan di ketinggian yang lebih tinggi, jika mungkin, juga dapat membantu meningkatkan kapasitas paru-paru. Udara di dataran tinggi telah kurang oksigen di dalamnya, yang akan memaksa paru-paru bekerja lebih keras dan menjadi lebih efisien. Tapi hati-hati, meskipun, karena penyakit ketinggian kemungkinan sampai tubuh Anda menyesuaikan - ini akan membutuhkan beberapa minggu sampai beberapa bulan.
  • Anda mungkin sudah tahu untuk menjauh dari segala bentuk merokok, tetapi Anda juga harus tinggal jauh dari lingkungan penuh asap, di mana Anda terkena perokok pasif.
  • Bermain setiap instrumen angin dengan teknik pernapasan diafragma yang benar dapat membuat perubahan dramatis dalam kapasitas paru-paru. Menyanyi juga merupakan cara yang bagus untuk mencapai hasil yang sama.
  • Di kolam renang, posisi dada sejauh mungkin air dan bernapas melalui tabung. Bawah air lebih lanjut Anda, tekanan lebih banyak diterapkan untuk dada, sehingga sulit untuk bernapas. Pastikan Anda dapat menyimpan tabung di atas air atau Anda akan berakhir dengan paru-paru penuh air. Perhatikan bahwa pada beberapa bahkan kaki bawah mungkin mustahil untuk menghirup. DAN JANGAN DATANG DENGAN PARU-PARU LENGKAP UDARA - menghembuskan napas sebelum Anda kembali ke permukaan atau Anda risiko barotrauma paru-paru (ini dapat terjadi pada 2 - 3 meter atau lebih).
  • Sebuah NON-PVC 3 / 4 "(1,9 cm) (PVC adalah sangat beracun) coupler pipa tabung sempurna untuk kebanyakan orang untuk terus antara gigi mereka untuk berlatih latihan pernapasan dan, jika tidak tepat untuk individu tertentu, mereka dapat menggunakan 1 / 2 "(1,2 cm) atau 1" (2,5 cm) coupler. Mereka adalah murah dan dapat disterilisasi. Mereka adalah bantuan besar untuk membantu penyanyi membuka!
  • Alih-alih menggunakan sepotong pipa Anda dapat menggunakan dua buku jari. Juga, berpikir tentang pernapasan dari bawah ke atas - seperti segelas air yang diisi - membantu.
  • Latihan pernapasan selama kegiatan sehari-hari dapat membantu. Tarik napas selama 2-20 detik, bernapas keluar untuk 10-20 detik, dan perlahan-lahan meningkatkan tingkat. Segera Anda akan menemukan diri napas 45 detik-2 menit jika latihan Anda cukup! Anda dapat dengan mudah melakukannya sambil mengemudi, duduk di kantor, menonton televisi, bermain video game, melakukan surat-surat, di meja di sekolah, atau ketika Anda hanya bosan!

Peringatan


  • Setiap kali Anda menjadi pusing, bernapas normal.
  • Jangan latihan dalam air terbuka kecuali Anda tahu bagaimana untuk berenang.
  • Jangan melakukan latihan ini tanpa konsultasi dokter Anda jika Anda memiliki kondisi pernafasan.
  • Ketika bernapas di bawah air (misalnya, saat menyelam), menstabilkan kedalaman Anda dan tidak pernah menahan nafas atau menghirup dalam-dalam sambil menaik.Udara mengembang ketika menaik dan paru-paru Anda dapat pecah jika Anda menahan napas.
  • Selalu berenang dengan seorang teman atau beberapa pengawasan lainnya.

1 komentar:

chintia lim mengatakan...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar