Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 08 September 2011

Cara Menarik/Memikat Burung

A Tufted Titmouse pulls sunflower seeds from a tube feeder
  • Menarik burung ke halaman belakang Anda menyediakan Anda dengan koneksi kelingkungan lokal Anda. Anda mungkin tidak pernah menyadari betapa banyak burung yang berbeda, indah dan unik tinggal di lingkungan Anda sampai Anda mengundangmereka ke halaman belakang Anda!




1. Melakukan penelitian. Cari tahu apa jenis burung tinggal di daerah Anda atau bermigrasi ada dan cenderung tertarik ke gereja Anda. Sementara kau di itu, mendapatkan panduan lapangan yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi burung-burung yang akan segera yard.If sering Anda benar-benar tidak punya burung mengunjungi thenyou taman Anda harus mencoba menggunakan pot kecil gula. Gula dapat menarik butterflys dan mereka menarik perhatian burung! 

2. Menyediakan makanan. Salah satu cara termudah adalah dengan membeli pengumpan dan biji, tetapi Anda juga bisa menanam pohon-pohon dan semak-semak untuk menarik burung. 
Stick dengan tanaman asli dan menghindari tanaman hias.Lakukan riset. Gunakan tanaman yang berbuah atau nektar. 

3. Penawaran penampungan. Yang berbeda spesies sarang di tempat yang berbeda, penelitian burung-burung untuk menentukan apa yang dapat Anda berikan. Jika Anda berencana membangun kotak sarang, perhatikan bahwa kotak dengan lubang yang berbeda, bentuk, dan orientasi akan menarik spesies yang berbeda. Pastikan bahwa kotak sarang Anda memiliki ventilasi yang memadai, dan dilengkapi dengan "penyekat" dan cincin penguatan pada pembukaan yang akan mencegah predator masuk. Anda juga dapat memberikan bahan bersarang seperti string, rambut, atau serat lainnya. Jangan meletakkannya tepat di samping pengumpan, karena hiruk-pikuk di sana dapat mencegah burung-burung dari menggunakan tempat penampungan untuk sarang. 

4. Beri mereka materi bersarang. Stuff jaring kantong dengan potongan-potongan benang atau string, jerami, bulu hewan peliharaan, rambut dari sisir, potongan-potongan kecil kain, dan apa pun burung dapat digunakan untuk membuat sarang. Menggantung kantong di dekat kotak sarang di musim semi. 

5. Menyediakan grit. Burung tidak memiliki gigi untuk mengunyah makanan mereka, sehingga mereka menelan bit pasir yang membantu menggiling makanan di tenggorokan mereka. Anda dapat membantu dengan menawarkan kulit telur dilumatkan, ini melayani tujuan ganda dengan memberikan kalsium burung yang dibutuhkan untuk bertelur. Pastikan untuk memanggang kulit telur untuk membunuh Salmonella dan patogen lainnya sebelum menawarkan mereka. 

6. Seorang remaja Crowned Sparrow Putih birdbath. Buat menggunakan sebuah sumber air. Burung tertarik dengan suara tetesan air atau bergerak. Anda dapat membeli birdbath atau membuat kolam dangkal dengan air mancur. Jika Anda kekurangan waktu atau sumber daya, Anda dapat meletakkan wadah berisi air dengan lubang di bagian bawah di atas piring. Cobalah untuk tidak menempatkan sumber air dekat pohon-pohon atau semak-semak di mana kucing dapat menyembunyikan sebelum menerkam. Juga, pastikan air tidak lebih dari 1 inci (2,5 cm) yang mendalam. 

7. Tanaman tanaman asli. Gunakan panduan lapangan lokal atau panggilan Audubon Masyarakat setempat bab (jika Anda tinggal di AS) untuk mencari tahu apa yang tumbuh secara alami di wilayah Anda, dan tambahkan tanaman untuk taman Anda.Bukan saja mereka akan menarik burung dan spesies kupu-kupu, tetapi tanaman asli lebih cocok dengan iklim lokal dan cenderung pemeliharaan yang lebih rendah dari impor. 

Tips: 
  • Jika Anda tidak memiliki motivasi, waktu, atau sumber daya untuk menciptakan sebuah cagar alam burung di halaman Anda, Anda selalu dapat berkontribusi pada kaabah "komunal" burung. Menyumbangkan uang dan / atau relawan jam untuk organisasi konservasi seperti The Nature Conservancy yang membeli saluran tanah dan menyimpan mereka dari pembangunan. 
  • Jangan menyapu daun. Burung akan hijauan untuk serangga bersembunyi di bawah daun-daun kering di musim semi. 
  • Jauhkan pengumpan Anda, rumah dan sumber air bersih. 
  • Tidak menghapus pohon mati kecuali mereka adalah bahaya - pohon mati berdiri bintik-bintik bersarang dan mencari makan penting bagi banyak spesies terutama burung pelatuk yang memakan serangga yang menduduki pohon mati. 
  • Juga mencoba untuk memberi makan berbagai lemak dan, jika Anda mulai untuk memberi makan burung-burung di musim dingin, jangan menghentikannya karena kemungkinan akan menyebabkan kesulitan besar, atau bahkan kematian, untuk setiap burung mengandalkan feeder yang. 
  • Cobalah untuk membeli rumah burung yang dibuat oleh perusahaan yang terutama menjual burung-item terkait. Mereka akan baik-kualitas rumah yang lebih protektif. 
  • Jangan berkecil hati jika burung tidak segera datang ke gerejamu. Burung sering waspada terhadap perubahan di lingkungan mereka dan akan mengambil waktu untuk menyesuaikan diri dengan pengumpan baru atau mandi. 

Peringatan: 
  • Selama musim dingin, tidak pernah menambahkan antibeku ke air. Antibeku sangat toxictoxic dan akan membunuh burung, hewan, atau hewan peliharaan yang minuman itu, dan dapat menyebabkan kerusakan parah atau kematian pada manusia juga.Antibeku juga rasa manis, yang dapat berfungsi sebagai insentif untuk setiap hewan yang bahkan terjadi pada bau atau rasa itu. Anda dapat membeli pemanas defrost dirancang untuk kolam, air mancur, atau birdbaths. Mengambang bola tenis di dalam air juga akan memungkinkan Anda untuk istirahat dan menghilangkan es dengan mudah. 
  • Jangan letakkan nestboxes terlalu berdekatan. Setiap burung akan membangun wilayahnya sendiri, dan konflik akan terjadi. 
  • Jangan pernah memberikan benang burung pengering yang mengandung pewarna atau bahan kimia (yang digunakan dalam proses pembuatan pakaian tidak mudah terbakar) untuk bahan bersarang. Hal ini sangat berbahaya. Jika tidak dapat diterima. 
  • Cobalah untuk menghindari penggunaan pestisida kimia - orang tua yang mencari makanan akan membawa serangga beracun kembali ke sarang dan seluruh generasi bayi burung dapat dibunuh karena seseorang disemprotkan racun pada jagung manis mereka. Menjadi tukang kebun organik! 
  • Hindari membeli atau membuat rumah burung yang bertengger pada mereka. Fitur ini hanya membantu predator masuk ke dalam rumah. Alih-alih menarik burung, Anda mungkin akhirnya kehilangan mereka! 
  • Selama musim dingin jika Anda menarik burung itu dapat menyebabkan mereka menjadi terhalang dalam kursus penerbangan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar